Tiga Pria di Langsa Kompak Curi Ternak Warga

tribratanewsaceh.com – Polsek Birem Bayeun, Polres Langsa, berhasil mengamankan seorang pencuri hewan ternak yang sebelumnya ditangkap oleh warga.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Aiyub, Minggu (24/11), menjelaskan, pada Sabtu (23/11), sekitar pukul 19.30 WIB, di Gampong Alue Gading Sa, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur (wilayah hukum Polres Langsa) masyarakat menemukan seekor kambing yang telah mati di rerumputan.

Masyarakat curiga kematian hewan ternak itu karena di racun, karenanya kemudian masyarakat mengendap menunggu siapa yang akan mengambil kambing tersebut.

Tak lama kemudian, tiba tiba datanglah ke tiga pelaku dan memasukkan kambing itu ke dalam goni bersamaan dengan itu masyarakat mengejar pelaku dan dua orang berhasil lolos melarikan diri dan satu tertangkap bersama barang bukti.

Lanjutnya, setelah menangkap pelaku, masyarakat menghubungi petugas dan tak lama kemudian petugas datang mengamankan pelaku berikut barang bukti seekor kambing yang telah mati dan satu unit Sepmor Honda Revo BL 535 DT.

“Saat ini pelaku RR, (22), warga Gampong Keude Birem dan barang bukti diamankan di Polsek Birem Bayeun untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara dua pelaku lagi masih DPO yakni S, (23), warga Birem Rayeuk dan F, (22), warga Keude Birem,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *