Tim Binmas Polda Aceh Beri Arahan Kepada Bhabinkantibmas Polresta Banda Aceh

ppppp Bhabhin-6

Tribratanewsaceh.com – Personil Babhinkamtibmas jajaran polresta Banda Aceh mendapat pengarahan dari Tim Binmas Polda Aceh yang di pimping langsung Kasubdit Bintibluh Dit Binmas AKBP Drs. Zakaria, Kasubdit Kerma Dit Binmas AKBP Amiruddin Mahmud, dan Kasat Binmas AKP Safruddin dan diikuti oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh dan Aceh Besar, di Aula Machdum Sakti Lt II, selasa (06/09/16).

Dalam arahannya AKBP Drs. Zakaria mengatakan kedepan kalau ada permasalahan di desa segera upayakan sebelum terjadi di pecahkan permasalahannya dan dilaporkan, dan ada hal-hal yang penting kami sampaikan sesuai perintah pimpinan, supaya bhabinkantipmas kedepan tetap masih slalu bisa di tindakan aktifitasnya, kemudian yang terakhir masalah penambahan bhabin di minta oleh Bargam Polri melalui Dirbinmas yang diturunkan surat ke Binmas Polda Aceh tentang progam 100 hari Kapolri supaya bisa menargetkan di masing-masing polres dan Bhabin Bimas supaya bisa membuat ancang-ancang rencana pada tahun berapakah bhabinya bisa terpenuhi 100%, karena saat ini Bhabinkamtibmas seluruh jajaran Polresta Banda Aceh Mencapai 145 orang dengan jumlah Polsek 18 Polsek dan 1 polsubsektor.

Kapolresta Banda Aceh KOBES Pol T. Saladin SH mengharapkan, “dengan penambahan Bhabhin akan mencapai 10% progam 100 hari Kapolri dan mensprinkan serta meng SK kan Bhabhinkantipmas.” Ujar mantan Kabid Humas Polda Aceh.

Sumber : Humas Polresta Banda Aceh

bhabin-2 bhabin-4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *