Tim Divisi Propam Mabes Polri Kunjungi Kunjungi Polres Aceh Selatan

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST yang di Wakili Oleh Waka Polres Aceh Selatan menerima kunjungan kerja Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Div Propam Mabes Polri Kombes Pol Budi Prasetio SH. MH yang didampingi Kombes Pol Dedy Yudo Setyo Pranoto S.StMk serta satu orang Pamen dan tiga orang Pama. Selasa(10/04/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan yang di hadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Aceh Selatan.

Wakapolres Aceh Selatan Kompol Hardi M.K.SIK dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Div Propam Mabes Polri di Polres Aceh Selatan.

Sementara itu Kombes Pol Budi Prasetio SH. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Bidang Propam sebagai subsistem atau bagian institusi Polri dalam menghadapi tantangan tugas, serta berperan aktif untuk mendukung setiap kebijakan pimpinan Polri sebagai fungsi pengawasan internal dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat.

adapun tujuan dilaksankan kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi ( MEA ) Kinerja Bidang Propam adalah untuk Meningkatkan kinerja Propam dalam hal pengawasan penegakan hukum terhadap Personil serta untuk menekan seminimal mungkin pelanggaran kerja maupun pelanggaran terhadap masyarakat.

Selain memberikan arahan kegiatan ini juga di isi dengan sesen tanya jawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *