Tim Gabungan Polres Bireun Bersenjata Lengkap Amankan Kantor KIP

WhatsApp-Image-2017-02-22-at-10.20.41tribratanewsaceh.com – Ratusan Personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Bireuen, Brimob dan TNI bersenjata lengkap melaksanakan pengamanan di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen dalam rangka Rapat Pleno Rekapitulasi Penetapan Jumlah Suara Pemilihan Kepala daerah baik pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh maupun pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bireuen periode 2017-2022, pada Rabu (22/0217).

Sebelum pelaksanaan Rapat Pleno tersebut dimulai lokasi di seputaran kantor KIP dan ruang sidang terlebih dahulu di sterilkan oleh Tim Gegana dan para tamu undangan yang hadir sebelum memasuki ruang rapat dilakukan penggeledahan badan dan barang-barang bawaan.

Kepala Kepolisian Resor Bireuen AKBP Heru Novianto, Sik melalui Kepala Bagian Operasi Polres Bireuen Kompol M. Rasid, SH selaku Koordinator dilapangan menjelaskan, pengamanan ini dilaksanakan bertujuan agar pada saat pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penetepan jumlah suara dapat berjalan dengan aman dan baik serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan apabila ada pihak-pihak yang tidak menerima dengan hasil putusan rapat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *