Tim Gabungan Polres Lhokseunawe Berhasil Ringkus Tersangka Pencurian Motor Dengan Tindak Kekerasan

tribratanewsaceh.com – Lhokseumawe, Tim Gabungan Polres Lhokseunawe berhasil meringkus A (17) yang diduga melakukan pencurian sepeda motor dengan kekerasan di Dusun Meunasah Tuha, Desa Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Minggu (23/07/2017).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH. S.Ik, MH melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, tersangka pencurian adalah A (17) dan korban an. M. Hadis Mubarak (13). Lanjutnya, tersangka berhasil ditangkap tak lama selang satu jam setelah melakukan pencurian dengan tindak kekerasan sekitar pukul 14.00 Wib.

Motifnya dengan cara menikam korban pakai pecahan botol dan selanjutnya membawa kabur sepeda motor korban dari lokasi kejadian di Lapangan sepak bola Desa Meunasah Tuha Desa Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Sebelumnya korban melintas di depan lapangan bola tersebut dan tersangka memanggil korban. Ketika korban datang dan parkirkan sepeda motor, tersangka langsung menikam korban sebanyak 3 kali dengan pecahan botol, ungkap Kasat Reskrim, akibat tikaman tersebut bahu belakang korban luka parah. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, tersangka langsung menyembunyikan sepeda motor korban di semak belukar yang hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Setelah sembunyikan sepeda motor, tersangka kembali ke rumahnya untuk mengganti bajunya yang terkena darah, diduga untuk menghilangkan jejak,” pungkas AKP Budi Nasuha.

Saat ini tersangka dan barang bukti 1 unit motor warna merah milik korban telah diamankan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, tegas Kasat Reskrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *