Tim Gabungan Polsek Bandar Raya Dengan Polsek Trienggadeng Tangkap Otak Sindikat Penggelapan Sepmor

tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan Polsek Bandar Raya dan Polsek Trienggadeng yang dipimpin Iptu Mulyadi, SH berhasil menangkap sindikat penggelapan sepmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Banda Raya Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh di Gampong Teungklut Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Selasa (07/02/17) sekira pukul 23.30 WIB.

Penangkap tersebut berdasarkan informasi yang diterima oleh Polsek Trienggadeng melalui salah seorang Personil Polsek Banda Raya Aipda Firdian Syamsuir tentang keberadaan pelaku penggelapan sepmor yang melarikan diri ke wilayah Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya.

Dari informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Trienggadeng langsung menelusuri lokasi tempat pelaku bersembunyi yakni tepatnya di Gampong Teungklut.

Setiba di Gampong Teungklut, aparat pun menuju ke rumah kediaman pelaku untuk mengecek keberadaannya, setiba dirumah pelaku, polisi langsung menangkap pelaku, tanpa perlawanan ia pun langsung di bawa ke Polsek Trienggadeng untuk di interview.

Kapolsek Trienggadeng Iptu Mulyadi, SH yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku merupakan DPO Polsek Banda Raya, ia merupakan salah satu otak sindikat pencurian dan penggelapan ranmor di Kecamatan Banda Raya, dalam melakukan aksinya ia tidak segan-segan melukai korbannya.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya, pelaku telah kita serahkan ke Polsek Banda Raya untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *