Tim Gabungan Sosialisasi PSBB dan Himbau Masyarakat Gunakan Masker

tribratanewsaceh.com – Tim gabungan terdiri dari Personel Polri, TNI dan Satpol PP/WH Aceh dalam rangka tanggap darurat penanganan covid-19 Provinsi Aceh, melakukan sosialisasi atau penyuluhan kepada masyarakat di seputar Kota Banda Aceh, Senin (6/4).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M.Si, mengatakan hal itu dalam siara persnya, Senin (6/4).

Disebutkan Kabid Humas, Personel gabungan itu turun ke tempat-tempat keramaian seperti warung kopi atau pasar di seputar Kota Banda Aceh untuk melakukan sosialisasi tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait antisipasi penyebaran virus covid-19 atau corona.

Dalam kegiatan itu, tim gabungan juga menghimbau masyarakat agar memakai masker untuk melindungi diri dari penyebaran virus corona tersebut, jelas Kabid Humas.

Tim gabungan dari regu B tersebut, sebelum turun ke Kota Banda Aceh dalam rangka tanggap darurat penanganan covid-19 Provinsi Aceh, mengawali tugasnya dengan apel pagi du bawah Koordinator Kaurbinplin Subbid Provos Bidpropam Polda Aceh Kompol T.Zainal Amri, S. H., S. I. K, dan Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Aceh Kompol M. Rasyid, S. H, kata Kabid Humas.

Kegiatan apel pagi itu berlangsung di lapangan Kantor Satpol PP/WH Aceh, sekira pukul 08.30 wib dengan penerima apel Bapak Edy Kamal, kata Kabid Humas.

Sebanyak 43 Personel Polda Aceh yang terlibat dalam tim gabungan masing-masing dari Biro Ops berjumlah 3 Personel, Bidpropam 4 Personel, Ditpolairud 3 Personel, Ditpamobvit 3 Personel, Ditbinmas 3 Personel, Ditsamapta 15 Personel, Satbrimob 10 Personel dan Ditlantas sebanyak 2 Personel, kata Kabid Humas.

Sementara dari Satpol PP/ WH melibatkan Personelnya sebanyak 50 orang, sebut Kabid Humas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *