Tim Polres “A” Juarai Turnamen Peranpasti Cup Simeulu

tribratanewsaceh.com – Tim Polres “A” sungguh luar biasa hari ini dilaga Pertama mencatat hasil spektakuler pada pertandingan di perdana turnamen Piala Peranpasti Cup Simeulue di Stadion Futsal Veltage, Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur Pulau Simeulue Aceh, Jum’at (17/01/2020). Melawan Tim Fire Fighter dari Pemadam Kebakaran Sinabang.

Polres “A” , yang juga pasukan binaan yang dilatih Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M., tersebut menang telak 10 di kurang 5 = 5, atau 5-0.Bermacam jurus tehnik dikeluarkan dengan formasi terbaiknya untuk memadamkan lawan, kedua tim mencoba bermain terbuka sejak kick-off. Namun, Tim Polres “A” kali ini yang diperkuat Sejajar pemain muda tampan dan berbakat tampak lebih mendominasi.Lincahnya Riza Akbar dan Irfan M Pele yang berhasil di lini depan membuat serangan Polres “A” berulangkali memadamkan pertahanan Tim Fire Fighter.

Serangan diluncurkan besutan Riza Akbar dan Irfan.M alias Pele memaksa lini bawah Tim Fire Fighter harus Padam jatuh bangun membendung semprotan tersebut.

Akhirnya, menit ke-12 Riza Akbar membuka gol pertama bagi Tim Polres “A” 1-0. Gol tersebut semakin membuat semangat Riza Akbar untuk menekan pertahanan bawah Fire Fighter. Menit ke-18, kembali Riza Akbar menambah Tabungan gol bagi tim POLRES “A” menjadi 2-0.

Diborongnya 2-0 oleh Riza Akbar, semakin memompa semangat seperti water Cennon Polres “A” menyerbu ingin memadamkan Tim Fire Fighter kembali. Hasilnya, Irfa.M alias Pele menembak Satu gol tepat ke arah gawang Tim Fire Fighter yang dijaga penjaga gawangnya. Skor bertambah Jeda babak pertama, Polres “A” menjadi 3-0.

Di babak kedua, diperkuat tiga pemain unggulan dari Tim Fire Fighter mencoba memberikan perlawanan. Bahu membahu Tim Fire Fighter berusaha meneror pertahanan Polres “A” melalui serangan Semprotan balik. Namun, tekanan Semprotan Full sekuad tenaga Tim Fire Fighter belum mampu memadamkan gawang, kiper dari Tim Polres “A”.

Justru Tim Polres “A” yang kembali berhasil menambah dua gol masing-masing dicetak Putra dan Mursal. Hingga laga berakhir, pasukan Polres “A” yang dilatih oleh Raja Gunawan menang telak dengan skor 5-0..

“Kemenangan Tim Polres “A” dan juga Polres “B” sama -sama hebat, ini berkat kerja sama tim yang baik, disiplin, kompak dan solid, yang kita latih, sehingga kedua Tim kami ini Menang Telak, 5-0, memadamkan Tim Fire Fighter dari dinas Pemadam Kebakaran Sinabang.

Kami yakin, Tim Polres tidak bisa dikalahkan , walaupun dari Tim”A” dan tim “B” kami. Besok Tim kami akan lebih giat berlatih kembali dan akan Unjuk Gigi di pertandingan selanjudya,”ungkap Raja Gunawan sebagai Pelatih dari Tim Polres Simeulue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *