Tim Puslitbang Polri Tiba di Polda Aceh, Lakukan Penelitian Terhadap Anggota Polri yang Tugas Diluar Struktur

tribratanewsaceh.com – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri berkunjung ke Polda Aceh dalam rangka melakukan “Evaluasi Penugasan Anggota Polri Diluar Struktur Organisasi Kepolisian Dalam Mewujudkan SDM Polri Yang Unggul Di Polda Aceh”.

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh KBP Drs. M. Asrul Aziz, M.AP selaku Kabidgasbin Puslitbang Polri yang bertindak sebagai Ketua Tim. Dalam kunjungan ini Ketua Tim dibantu oleh tiga anggota Pembina Budi Triyanto, S.Sos, Kasubbid Bin Prof Bidgasbin, Penata Fajar Istiono, S.T., Ps. Paur Bidgasbin dan Penda Bahriel Siregar, Banum Subbag Dokinfo.

Tim yang tiba di Polda Aceh diterima langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil dan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Deni Setyo Utomo, SH, SIK, M.Si, dan Kabag Binkar Biro SDM Polda Aceh.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Machdum Sakti Polda Aceh diikuti oleh sejumlah Personel Polri Polda Aceh yang melaksanakan tugas diluar struktur Polri.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan penelitian diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Ketua Tim. Dalam sambutan nya, ia juga memberitahukan bahwa Tim berkunjung ke Polda Aceh untuk mengevaluasi terhadap penugasan anggota Polri di luar Struktur Organisasi Polri dalam mewujudkan SDM Polri yang Unggul.

Dalam kesempatan tersebut para personel Polri melakukan pengisian angket quisioner yang dibagikan oleh Tim Puslitbang Polri sebagai bahan untuk penelitian dan evaluasi. Hasil dari penelitian ini akan kita kompulir dan akan kita dilakukan analisa bersama dengan konsultan di Puslitbang Polri. Tambah Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.AP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *