Tim Sosialisasi Datangi Dayah Assasunajjah

01Tribratanewsaceh.com – Sosialisasi Bahaya Narkoba Dilaksanakan di Dayah Assasunajjah Aceh Besar hari selasa (29/03/16) yang dilaksanakan oleh Tim Sosialisasi dari Dinas Sosial, BNNP, Binmas Polda Aceh yang diikuti oleh kurang lebih 100 santriwan dan santriwati.

Pada sosialisasi tersebut mengangkat dua tema, Bahaya Narkoba Dalam Pandangan Islam pemateri berasal dari Binmas Polda Aceh Aipda Sunandar, dan tema ke dua Stop Narkoba Sekarang Juga pemateri langsung dari BNNP.

“sekarang banyak generasi muda telah hancur dengan pengaruhnya Narkoba, maka dari itu tujuan kami melakukan sosialisasi ke dayah – dayah guna supaya santriwan dan santriwati dapat mengenal bermacam jenis Narkoba dan Bahayanya Narkoba,” ujar Aipda Sunandar.

02Narkoba banyak menyerang generasi muda terutama banyak mempengaruhi santriwan dan santriwati yang ada di pesantren, “kami melakukan sosialisasi secara lisan dan tatap muka bersama santriwan dan santriwati di samping itu kami juga membagikan Brosur berupa Bahayanya Narkoba,” ujar salah satu pemateri dari BNNP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: