Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan di Polresta Banda Aceh

tribratanewsaceh.com – Kedatangan rombongan tim wasrik Tahap I bidang Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2020 ini di terima langsung oleh Kapolresta Banda Aceh dan Waka Polresta serta Para pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh di Aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH selaku Kapolresta Banda Aceh menyambut baik kedatangan tim pemeriksaan dari Polda Aceh.

“Kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri dan semua data yang diminta oleh tim pemeriksaan, agar dipersiapkan,” ujar Kapolresta Banda Aceh dilapangan apel.

Trisno Riyanto mengharapkan kepada seluruh pejabat yang telah ditunjuk, agar temuan tahun lalu tidak ditemukan lagi pada tahun ini, karena persiapan perbaikan telah dibeeikan beberapa bulan lalu.

Adapun Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh yang turut hadir diantaranya AKBP Junaidi, S.Sos, M.Si selaku ketua tim, AKP Zainuddin selaku Pemeriksa Manajemen Opsnal, AKP Muhajir, SH pemeriksa manajemen anggaran keuangan, Drs Abdurrahman, SH selaku pemeriksa manajemen sarpras, Drs. Sulaiman pemeriksa manajemen sumber daya manusia, Bripka M. Hisni Reza sebagai operator dan Brigadir Denny Zuniga W sebagai driver.

Kegiatan Wasrik teraebut turut hadir para Kabag, para Kasat, para kasubbag, para Kasi, Ka SPKT Polresta Banda Aceh serta dua  Kapolsek jajaran dan para staf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *