Tingkatkan Keimanan Personel, Polres Aceh Tenggara Laksanakan Kegiatan Bintal

Tribratanewsaceh.com – Personel Polres Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan Bintal (pembinaan mental) Kamis, (22/03/2018) Pukul 08.00 WIB di Musholla Al Ikhsan Mapolres Aceh Tenggara yang di sampaikan oleh Ust. Saiful bagi personel yang beragama Islam

Sedangkan Personel yang beragama Kristen dipimpin oleh Pendeta Tohap Eben Ezer Purba, S.Th. yang dilaksanaka di Aula Mapolres setempat.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh personil Polres Aceh Tenggara dengan tujuan untuk meperkuat iman dan takwa kepada Tuhan yang maha esa .

Ustad Saiful menyampaikan tausiyahnya dengan tema bukti cinta kepada Rasulullah SAW dengan menjalankan sunah – sunahnya, sedangkan Pendeta Tohap Eben Ezer Purba, S.Th menyampaikan dengan tema Tuhan Raja yang Kudus.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kabag Sumda Kompol Sukardi, S.H. mengatakan Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis.

“Dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini diharapkan anggota bisa menyerap isi dari tausiyahnya yang sudah disampaikan sehingga menjadi benteng dalam pelaksanaan tugas Polri,” kata Sukardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *