TINGKATKAN KEIMANAN PERSONEL SATBRIMOB POLDA ACEH WIRID YASIN

Satbrimobda Aceh – Jajaran Satuan Brimob Polda Aceh laksanakan wirid yasin. Kamis malam (05/03/2020)

Kualitas keimanan dan ketaqwaan seseorang kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan faktor penting dalam kehidupan sehari-hari dan seberapa dekat seorang hamba dengan pencipta-Nya. Tentunya ini kita wujudkan dengan beramal baik dan selalu beribadah.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, SIK.,MH. menyebutkan, “Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel sangatlah penting selain mengingatkan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai benteng dan pedoman beragama sehari-hari. Untuk itu kita adakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) personel dengan kegiatan wirid yasin”.

“Wirid yasin dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Satbrimob Polda Aceh bertempat di masing-masing masjid/musholla Batalyon dan Kompi” terang Heru

Usai sholat maghrib berjamaah, wirid yasin langsung dilaksanakan bersama-sama dengan warga yang ikut sholat berjamaah. “ucap Heru”

Wirid yasin ini sengaja kita laksanakan kamis malam (malam jum’at yang biasa masyarakat menyebutkan) karena malam ini kita dianjurkan untuk banyak-banyak beribadah. Selain itu juga kita mengikuti kebiasaan dan budaya masyarakat aceh yang juga melaksanakan kegiatan serupa di mesjid/musholla gampong/desa. “Imbuh Heru”

Dengan kegiatan wirid yasin ini diharapkan personel Satbrimob Polda Aceh memiliki karakter serta kepribadian yang baik dan semakin taat beribadah. “tutup Heru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *