Tingkatkan Rasa Aman Terhadap Pengunjung, Tim Sar Brimob Lakukan Patroli Pantai

Tribratanewsaceh.com – Personel Siaga SAR Brimob Aceh sambangi pengunjung Pantai, Minggu (26/01/20).

Objek wisata pantai merupakan salah satu tempat favorit dan andalan bagi masyarakat Aceh yang hendak berliburan bersama keluarga, sahabag maupun kawan kerja pada saat hari libur.

Menyikapi hal tersebut, Dansat Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, S.IK, M.H., menegaskan kepada seluruh jajaran Satbrimobda Aceh untuk tetap melakukan Patroli ke tempat wisata khususnya Pantai yang merupakan Destinasi Wisata Favorit bagi masyarakat Aceh,” ungkap Heru.

“Seperti personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang melaksanakan Patroli Siaga SAR di Pantai Pasir Putih dan Ujung Batee – Aceh Besar, dan Pantai Lhok Ketapang Calang – Aceh Jaya yang dilaksanakan oleh anggota Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor, yang setiap akhir pekan yang ramai dikunjungi masyarakat baik dari dalam maupun luar kota ” jelas Dansat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan dan juga menciptakan rasa aman serta nyaman kepada para pengunjung dengan hadirnya petugas Patroli Siaga SAR Brimob Polda Aceh,” ucap Heru.

“Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob berpesan agar masyarakat yang sedang berliburan terutama yang berekreasi di pantai agar menjaga putra putri nya yang sedang bermain di pantai supaya terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan dan juga mematuhi tanda bahaya yang telah terpasang di sepanjang pantai,” pesan Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *