TNI-Polri Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung di Pegasing

tribratanewsaceh.com – Personil Polsek Pegasing dipimpin Kapolsek Iptu Hasman H, Minggu tgl 30 Agustus 2020 pukul 9.00 wib melakukan gotong royong /Bakti sosial bersama dgn jajaran koramil pegasing beserta masyarakat membantu korban bencana alam angin puting beliung pd 25 Agustus 2020 dgn bersama membersihkn Puing puing Paska angin puting beliung itu. Minggu 30 Agustus 2020.


Paska angin puting beliung yang meluluh lantakkan beberapa bangunan didesa di Kec Pegasing .
Banyaknya rumah tempat tinggal yg saat ini sdh tdk layak lagi ufk ditempati membuka Hati Kapolsek melakukan gotong royong .
Lokasi desa tertimpa musibah angin puting beliung yang hanya berjarak beberapa meter saja hingga memudahkan Kapolsek utk turun langsung di lokasi.


Kapolsek juga mengajak Personil Koramil Pegasing didampingi masyarakat setempat untuk memudahkan pelaksanaan gotong royong jika dilakukan bersama-sama.
Disamping itu juga bersamaan dengan Dinas Instansi terkait /BPBD dan juga relawan kembali mendirikan bangunan rumah yg terbuat dari Kayu karna kebanyakan rumah yg roboh terbuat dari pada Kayu ,sehingga pemilik rumah bisa kembali lagi menempati rumahnya tanpa menumpang di tenda darurat yang ada walaupun ditenda darurat semua kebutuhan pangan terpenuhi Ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *