Tronton Pengangkut Air Mineral Terbalik di Jalan Banda Aceh Medan

Tribratanewsaceh.com – Truk tronton bermuatan ratusan kemasan air mineral dengan Nopol BK 9008 BG Kamis (29/3/2018) pukul 05.25 WIB pagi tadi terbalik di Jalan lintas Banda Aceh – Medan persisnya di Gampong Meunasah Nga Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, akan tetapi pasca kejadian, truk yang terbalik sempat menutupi separuh lintasan jalan sehingga personel Sat Lantas Polres Aceh Utara di TKP harus merekayasa arus lalu lintas dengan sistem buka tutup untuk menghindari kemacetan.

Dikatakan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian M, SIK melalui Kasat Lantasnya AKP Mujibussalim truk naas itu dikemudikan Edi Siswandi (28) dan seorang lagi kernet Ikhsan (17) keduanya adalah warga Sunggal Kota Medan, Sumut.

“Sebelum terjadi kecelakaan truk melaju dari arah medan dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP truk coba menghindar sebuah bus yang dari arah berlawanan sehingga melaju ke beram jalan, saat supir truk mencoba naik kembali ke badan jalan, disaat itulah truk terbalik.” Ujar AKP Mujibussalim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *