Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe Selidiki Identitas Sopir Truk yang Menghantam Rumah Warga

tribratanewsaceh.com – Satu unit Truck Mitsubishi Colt bernomor Polisi BL 8725 ZY menghantam pagar beton rumah milik Marzuki (41) warga Gampong Langa, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (27/5). Sementara sopir dan kernet truk tersebut kabur melarikan diri.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Hanfiah mengatakan, saat kejadian, warga setempat baru selesai melaksanakan salat subuh. Kemudian tiba-tiba terdengar suara dentuman yang begitu keras, sehingga warga yang saat itu berada di Meunasah berhamburan keluar.

“Setibanya di tempat kejadian korban selaku pemilik rumah dan warga lain melihat ternyata satu unit truk colt warna kuning menghantam pagar beton rumah korban,” ungkap Kapolsek .

Kapolsek menambahkan, sementara indentitas sopir dan kernet kendaraan tersebut belum diketahui karena keduanya berhasil kabur melarikan diri. Pihaknya menduga, saat itu sopir yang mengendarai truck tersebut dalam kondisi mengantuk, sehingga hilang kendali dan menghantam pagar rumah warga tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” ungkapnya.

Dan kini, kasus dan barang bukti tersebut sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe, guna proses penyelesaian lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *