Universitas Syiah Kuala Yudisiumkan Mahasiswa/i Terbaik Kelas Kerjasama Polda Aceh

Tribratanewsaceh.com – Universitas negeri syiah kuala Banda Aceh menggelar upacara yudisium terhadap mahasiswa fakultas hukum lulusan S1 program kelas kerjasama Polda Aceh T.A 2013 yang dilaksanakan di aula gedung fakultas hukum, Senin (05/02/18).

Prosesi acara Yudisium tersebut dibuka langsung oleh Prof. Dr. ilyas, S.H, M. Hum selaku Dekan fakultas hukum. dalam amanat nya, beliau menyampaikan agar lulusan dari Fakultas Hukum ini baik mahasiswa reguler maupun mahasiswa kelas kerja sama Polda Aceh dapat terus menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan alumni-alumni yang telah lulus sebelumnya. banyak hal yang akan didapatkan apabila para mahasiswa dapat menjalin komunikasi yang baik antar sesama alumni, baik dari segi silaturahmi, pengalaman serta hal pekerjaan nanti nya.

Ia juga menambahkan, para mahasiswa yang telah diyudisiumkan hari ini merupakan mahasiswa terbaik yang telah berhasil dididik oleh fakultas Hukum Unsyiah selama 4 tahun terakhir, apalagi mahasiswa yang mengikuti prosesi yudisium hari ini sebagian adalah anggota Kepolisian di wilayah hukum Polda Aceh, sehingga ada rasa kebanggaan tersendiri bagi universitas syiah kuala yang telah berhasil mendukung serta membina dan memberikan pendidikan bagi para personel Kepolisian guna mewujudkan Polisi yang Promoter (Profesional, modern, dan terpercaya).

Kami begitu bangga, atas keberhasilan yang telah diraih oleh para mahasiswa kelas kerjasama ini, apalagi seperti kita ketahui bersama bahwa latar belakang mereka merupakan anggota Kepolisian jadi berbeda dengan mahasiswa lainnya, sehingga kami harap lulusan kelas kerjasama ini dapat memberikan kontribusi terbaik mereka khususnya kepada Polda Aceh, apalagi kan sekarang mereka sudah menyandang gelar pendidikan Srata satu,” ungkap Prof. Ilyas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *