Untuk Memberikan Rasa Aman BKO Brimob Jaga Seluruh Kantor KIP Yang Ada di Aceh

Tribratanewsaceh – BKO Brimob melaksanakan pengamanan kantor KIP di seluruh Kota/Kabupaten yang ada di Aceh.

Pemilihan Kepala Daerah serentak di tahun 2017 ini menjadi sorotan para elit politik di Provinsi seluruh Indonesia, tak ayal bagi Provinsi Aceh yang mana ditahun 2017 ini para Calon Kandidat baik itu Gubernur, Bupati bahkan Walikota pun ikut bersaing dalam Pilkada sekarang ini.WhatsApp Image 2017-01-28 at 21.04.35

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon kandidat yang bersaing, Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK selaku Pimpinan seluruh personel Brimob yang ada di Aceh turut serta dalam kegiatan Pesta Demokrasi tersebut dalam hal Pengamanan.

“Sejumlah 160 personil Brimob kita terjunkan dan kita sebar di wilayah Kota/Kabupaten guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Aceh untuk memberikan suara dan dukungan kepada Calon yang disukai,” kata Kasat.

“Personil yang kita libatkan ini nantinya akan ditempatkan diseluruh Kantor KIP Kota/Kabupaten yang berada di wilayah Aceh,” ucap Norman.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mendukung kelancaran selama pelaksanaan Pilkada berlangsung,” tambah Norman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: