Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Kapolres Lhokseumawe Cor Jalan Yang berlubang

2016031800503220160318005646tribratanewsaceh.com – Guna mengantisipasi kecelakaan di jalan raya Kepolisian Resor Lhokseumawe dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono, S.Ik didampingi Kasat Lantas AKP Joko Kusumadinata, S.Ik serta personil satuan lalu lintas perbaiki jalan yang berlubang di sejumlah titik yang rawan akan kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan, Kamis (17/03/16).

Sejumlah personel satuan lalu lintas diturunkan melakukan perbaikan jalan, salah satunya jalan di ruas jalan Medan-Banda Aceh Blang Panyang di depan Makan Pahlawan Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono. S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Joko Kusumadinata. S.Ik mengatakan, perbaikan jalan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lhokseumawe dalam rangkaian kegiatan Ops Simpatik 2016 sebagai upaya menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. Dengan harapan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan bagi pengguna jalan terutama roda dua akibat jalan raya yang berlubang.

“Satlantas Polres Lhokseumawe sebelumnya sudah menginventaris jalan yang berlubang tersebut, meliputi jalan depan terminal bus, jembatan meunasah mesjid dekat simpang Ardart, jalan depan sekolah Sukma Panggoi dan sepanjang jalan makam pahlawan Blang Panyang,”ujar Kasat Lantas.

Semua ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan, karena sudah banyak kejadian kecelakaan ditempat-tempat berlubang akibat menghindari lubang yang akhirnya terjadi tabrakan,” jelas AKP Joko Kusumadintas. S.Ik .

Humas polres lhokseumawe – tribratanewslhokseumawe.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: