Usai Pelaksanaan Sholat jumat Kapolres Aceh Tengah Silaturahmi dengan Masyarakat kec. Celala

tribratanewsaceh.com – Saat dalam perjalanan menuju Polsek Celala Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy, S.I.K Bersama PJU Melaksanakan sholat jumat di Masjid AL – Furqan Kampung Uning Berawang Ramung kec. Celala. Jumat (07/08/2020) Sekira Pukul 12.30 Wib.

Usai Pelaksanaan Sholat Jumat Kapolres Aceh Tengah bersilaturahmi dengan masyarakat kec. Celala dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan nya Kapolres Aceh Tengah Menyampaikan “Ini langkah pertama saya berkunjung kesini selaku Kapolres Aceh Tengah dan mengajak seluruh PJU untuk ikut dalam kunjungan dan silaturahmi kepada masyarakat.”

“Di kesempatan ini saya menyampaikan bahwasanya Personil polsek Celala tidak banyak dengan demikian mari kita bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif untuk itu mari kita jaga kampung kita ini hindari konflik dan berselisih, kita jaga rasa persaudaraan”

“Jangan berbuat kejahatan, menyalahgunakan narkoba, merambah hutan dan hentikan pembakaran hutan dan lahan, hindari perbuatan asusila, saya harap selaku saya punya tanggung jawab sebagai Kapolres Aceh Tengah Menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga hutan kita, sehingga terjaga kelestarian alam ini” Ujar AKBP Sandy Sinurat

Dalam pelaksanaan kegiatan turut hadir Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., Kabag Sumda Kompol Ridwansyah, Kabag Ops Akp Jon Damanik, S.I.K., Kasat Sabhara Akp Rafliandi, Kasat Binmas Akp Marzuki, Kasat Narkoba Akp Sumarno, Kasat Intelkam Iptu Satria, Kasubbag Humas Akp Zein Hamid Hasibuan, Kapolsek Celala Iptu Atun, Camat Celala, Reje Kampung Kuyun dan Personil Polres Aceh Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *