Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Julok Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanewsaceh.com – Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta belajar bersyukur dengan kondisi setiap dari masyarakat. Hal tersebut disampaikan, Kapolsek saat bersilaturahmi bersama Tokoh Agama Gampong Julok Tunong, Jum’at (23/03/2018) siang.

Dikatakan, masyarakat Julok Tunong untuk tidak ragu-ragu melaporkan segala gangguan Kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat, termasuk melaporkan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota Kepolisian.

“Kami dari Kepolisian tidak akan mampu menjaga Kamtibmas dengan kekuatan personel anggota sendiri, namun bila kita bersatu dengan masyarakat semua masalah apa pun akan bisa kita atasi bersama,” tuturnya.

Selain itu, Ipda Eko Hadianto mengatakan, dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan para tokoh juga warga merupakan wujud dari sinergitas antara Polsek Julok dengan masyarakat setempat.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, selain itu dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar,” tutur Kapolsek Julok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *