Wadansat Brimob Polda Aceh Pimpin Apel Latihan SAR Terpadu

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar Apel Latihan Tim SAR terpadu bersama BPBA Provinsi Aceh dan Basarnas Kota Banda Aceh di Markas Basarnas Lhoong Raya, Rabu (04/04/2018).

Apel Latihan yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Wadan Satbrimob Polda Aceh AKBP Ferry Raimond Ukoli, SIK selaku Pimpinan Apel.

Dalam apel tersebut Wadansat menyampaikan kepada seluruh peserta apel dan latihan tim SAR terpadu untuk menunjukkan dedikasi yang tinggi pada saat latihan dan serap semua ilmu yang diberikan oleh Instruktur serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Latihan ini merupakan suatu bentuk sinergitas Satuan Brimob Polda Aceh dengan Instansi lain dalam rangka pemeliharaan kemampuan,” ujar Ferry.

“Diharapkan dengan adanya latihan ini, anggota Satbrimob Polda Aceh, BPBA Provinsi Aceh beserta Basarnas Kota Banda Aceh dapat dan mampu untuk saling berbagi ilmu, mengasah bahkan meningkatkan kemampuan SAR,” ucap Wadan.

“Sehingga pada saat proses penanganan dan penanggulangan bencana di Provinsi Aceh dapat berjalan dengan aman dan baik tanpa adanya permasalahan di lapangan,” terang mantan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *