Wakapolres Aceh Tenggara Hadiri Acara Penanaman Padi Serentak Metode Pupuk PSM

tribratanewsaceh.com – Waka Polres Aceh Tenggara Ricky Andrika, S.E, M.H.  Menghadiri acara penanaman padi serentak memakai metode pupuk PSM (Pupuk Sumatra Makmur) tanpa pupuk kimia di Desa Pasir Nunang Kecamatan Lawe Alas Kabupaten  Aceh Tenggara, Rabu (22/01/2020) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara, Dandim 0108/Agara. Anggota Dprk Agara dapil lV, Asisten I, Camat Lawe Alas, Camat Tanoh Alas, Danramil Lawe Alas, Danramil Babul Rahmah, Kepdes Sekecamatan Lawe Alas dan Masyarakat Kecamatan Lawe Alas.

Dalam kata sambutan Wakil Bupati Aceh Tenggara “Mengajak Masyarakat untuk beralih memakai pupuk PSM yang selama ini memakai pupuk kimia untuk selanjutnya memakai pupuk PSM dengan metode tanpa memakai pupuk kimia, Pupuk PSM telah terbukti memberikan hasil yang bagus untuk petani” ujarnya.

Selesai acara di lanjutkan dengan Pananaman padi secara simbolis oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara, Dandim 0108/Agara, Waka Polres Aceh Tenggara Dan Muspida Kabupaten Aceh Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *