Wakapolda Aceh Buka Pelatihan Pra Ops Lilin Rencong 2017

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahjo Msi membuka Pelatihan Praoperasi “Lilin Rencong-2017” di Aula Lantai Tiga Machdum Sakti Mapolda Aceh, Banda Aceh, Senin (18/12/17) pagi.

Wakapolda Aceh yang didampingi Karo Ops, Kombes Pol Bambang Sukardi, SH, M.Si serta Dir Sabhara Polda Aceh, Kombes Pol Dedy Irianto, saat membacakan Amanat Kapolda Aceh mengatakan, Perayaan Natal merupakan hari raya umat Kristiani yang diperingati setiap tahun pada tanggal 25 Desember, walaupun di Provinsi Aceh dirayakan oleh minoritas umat Kristiani, namun hal tersebut tetap menjadi perhatian kita semua selaku warga negara yang menjunjung tinggi nilai kebhinnekaan dan kerukunan antar umat beragama sehingga kebebasan beribadah dalam perayaan natal tersebut dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Begitu juga dengan perayaan tahun baru yang merupakan suatu budaya untuk merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Tahun baru selalu dijadikan moment spesial untuk bereforia oleh sebagian besar masyarakat dunia termasuk indonesia. Sehingga tempat dan kegiatan yang menjadi titik konsentrasi masyarakat yang ikut menyambut tahun baru menjadi prioritas pengamanan, penjagaan dan pengawalan kepolisian agar terjaminnya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para pejabat Utama Polda Aceh, Para Kabag Ops Jajaran Polda Aceh dan Para Kasat Lantas Jajaran Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *