Wakapolda Aceh Buka Pelatihan Praoperasi Antik Rencong 2017

Tribratanewsaceh.com – Dalam rangka  menanggulangi penanaman, peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Polda Aceh menggelar Pelatihan Praoperasi Antik Rencong 2017 yang dilaksanakan di Aula Cut Mutia, Lamteumen, Banda Aceh, Senin (09/10/2017).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakapolda Aceh ini turut di hadiriIrwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan peserta dari Jajaran Polda Aceh. Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahyo membacakan amanat Kapolda Aceh, antara lain mengatakan trend kejahatan terhadap penyalahgunaan narkoba berada diambang yang sangat meresahkan, hal ini dapat dilihat dari hasil analisa dan evaluasi terhadap penanganan kasus penyalah gunaan narkoba oleh Polda Aceh selama tiga tahun terakhir.

“Salah satu upaya Polda Aceh menyelenggarakan operasi Kepolisian dengan sandi Antik Rencong 2017, operasi ini dimaksud untuk memaksimalkan penanganan penyalahgunaan dan pengungkapan kasus narkoba yang difokuskan kepada pengguna, pengedar maupun bandar narkoba,” kata Wakapplda.

Selanjutnya Bambang menambahkan “saya memahami dalam mengungkap kasus narkoba memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, namun saya yakin dengan keseriusan dan keuletan saudara di lapangan, kejahatan ini akan berhasil diungkap dan memberi efek jera bagi pengguna, pengedar maupun bandar narkoba.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: