Wakapolda Aceh Buka Pendidikan Bintara Polri di SPN Seulawah

tribratanewsaceh.com – Sebanyak 217 bintara Polri yang lulu tes pada tahun 2018, mulai menjalani pendidikan pembentukan bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah, Saree, Aceh Besar, Selasa (07/08/2018).

Pembukaan pendidikan bintara Polri di SPN Seulawah, ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah kepada salah seorang perwakilan siswa dalam upacara pembukaan pendidikan.

Ke-217 siswa itu akan menempuh pendidikan selama tujuh bulan. Selain 217 calon polisi laki- laki, sebanyak 10 calon polwan dari Aceh juga akan mengikuti latihan.

Kesepuluh bintara perempuan itu akan mengikuti pendidikan di Sekolah Polwan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah meminta semua siswa untuk mengikuti pendidikan dengan penuh motivasi, semangat, dan tekad yang kuat.

Sehingga semua siswa nantinya dapat dilantik menjadi seorang brigadir Polri yang profesional, modern dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, mentaati semua peraturan, serta manfaatkan waktu untuk belajar dan berlatih dengan disiplin, semangat, dan penuh tanggung jawab,” pungkas Brigjen Pol Supriyanto Tarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *