Wakapolda Aceh Dampingi Menko Polhukam Rapat Kesiapan Pilkada 2017

IMG_5423tribratanewsaceh.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Soedarmo dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahjo serta Forkompimda Aceh menghadiri rapat terkait kesiapan akhir pentahapan Pilkada tahun 2017 di Aula Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Jumat (27/01/17).

 

Turut hadir Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Raja Nafrizal, Bupati sejajaran Aceh, Dandim sejajaran Kodam IM, Kapolres sejajaran Polda Aceh, KIP Aceh dan Banwaslu Aceh.

 

Terkait kunjungannya ke Aceh Menko Polhukam menjelaskan, saya berkunjung ke Aceh ini ingin melihat bagaimana keamanan di Aceh. Karena info Banwaslu dari index kerawanan Pemilu daerah Aceh yang cukup tinggi dibandingkan dengan daerah lain.

 

“Dari sini saya perlu datang kemari, apa betul index kerawanan itu masih tinggi. Tetapi dengan adanya penjelasan dan laporan dari PLT Gubernur, saya melihat bahwa sudah dapat ditekan, sehingga bahkan nyaris sama dengan daerah lain yang dianggap rawan normatif,”ujar Wiranto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: