Wakapolda Aceh Hadiri Gelar Pasukan Operasi Penegakan Ketertiban & Yustisi Polisi Militer 2017

wakapoldasasasatribratanewsaceh.com – Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahjo mengikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer tahun 2017 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis (26/01/17) pukul 09.00 WIB.

Upacara dipimpin Pangdam Iskandar Muda Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin dengan Tema, Gelar Pasukan Operasi Penegakan Ketertiban (Ops Gaktib) dan Yustisi tahun anggaran 2017 Polisi Militer dengan menekankan TNI harus patuh pada hukum.

Dalam amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Pangdam IM mengemukakan, Indonesia yang dikatakan masih diwarnai keprihatinan dengan dampak globalisasi yang menjadi parasit dalam tubuh prajurit dengan banyak kasus yang mencoreng citra TNI.

“Olehnya itu proses kelanjutan dan upaya penegakan hukum menempati posisi yang sangan penting bagi prajurit untuk patuh pada hukum yang berlaku,” ujarnya Pangdam.

Selain itu, dalam amanat Panglima menekankan kepada segenap prajurit Polisi Militer untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas serta tidak ragu dan tidak terpengaruh cuaca yang tidak mendukung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *