Wakapolda Aceh Jadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif di TVRI

tribratanewsaceh.com – Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM bersama ketua KIP Aceh Ridwan Hadi menjadi narasumber dalam dialog interaktif yang digelar di Studio TVRI Aceh, Senin (23/04/18) mulai pukul 16.00 WIB. 

Dialog interaktif tersebut bertemakan “Menuju Pilkada Damai”.

Wakapolda Aceh pada kesempatan tersebut mengatakan, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak menegaskan bahwa tidak ada anggota Polri yang terlibat dalam Politik, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Kami telah mengingatkan kepada seluruh anggota jajaran Polda Aceh melalui Polres dan Polsek agar tidak berhubungan baik langsung maupun tidak langsung dengan para pasangan calon Bupati atau Wakil Bupati, dan tidak campur tangan dalam politik praktis, Polri dan TNI harus netral selama pilkada berjalan,”jelas Wakapolda.

“Untuk saat ini kita juga telah mengirim personel ke Polres-polres yang melaksanakan Pilkada damai agar keamanan masyarakat terjamin dan tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan,” tambah Wakapolda Aceh.

Turun Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, S.H dan Kasubbid Penmas Kompol Hamidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *