Wakapolda Aceh & Pangdam Serta PLT Gubernur Aceh Tiba di Mayonif 114 SM Bener Meriah

New-Microsoft-Word-Document-12tribratanewsaceh.com – Pangdam IM Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman dan Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs.Bambang Soejahjo, M.Si serta  PLT Gubernur Aceh Mayjen Purn Soedarmo beserta Rombongan di sambut Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Soemantri, S.i.K.,M.Si bersama Danyonif 114 SM di Batalyon 114 Satria Musara, Bener Meriah, Jumat (13/01/17).

Kegiatan Apel Dansat Kodam IM dalam rangka kesiapan menghadapi pemilukadadengan tema yang di usung dalam apel kesiapan menghadapi Pemilukada tahun 2017 yakniMelalui Apel Komandan Satuan Kita wujudkan Pilkada serentak wilayah aceh yang aman, nyaman dan Damai”.

Pada Kesempatan tersebut Wakapolda Aceh mengatakan, permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolda Aceh dalam acara tersebut, dikarenakan tugas yang tidak bisa di hindari.

Selain itu, Wakapolda juga menuturkan pemaparan tentang Kesiapan Polda Aceh dalam menghadapi Pilkada tahun 2017, yang mana Polda Aceh siap dalam pelaksanaan Pemilukada serentak.

“Polda Aceh menerima BKO Brimob sebanyak 1900 Personil dari Polda Sumut, Polda Jabar, Polda Kepri, Polda Sumbar, Polda Bengkulu, dan beberapa Polda lain, dimana nantinya pasukan tersebut akan di sebar ke seluruh jajaran Polres Polda Aceh,”ujarnya.

(humas BM/gun’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *