Wakapolda Aceh Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Rencong 2018

tribratanewsaceh.com – Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, M. M Pimpin Apel gelar pasukan operasi ketupat rencong tahun 2018 digelar di lapangan Polda Aceh, Banda Aceh, Rabu (06/06/18) pagi.

Apel itu ditandai penyematan tanda pita operasi oleh Wakapolda kepada perwakilan personel Polri, POM dan Dinas Perhubungan.

Wakapolda Aceh saat membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D, diantaranya mengatakan, perasi Kepolisian terpusat, operasi ketupat tahun 2018 diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda jajaran selama 18 hari mulai tanggal 7 sampai dengan 24 Juni 2018.

Operasi ini melibatkan sebanyak 173.397 personel pengamanan gabungan yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Pemda, serta stakeholders terkait dan elemen masyarakat lainnya, kata Wakapolda.

Wakapolda menambahkan, saya memberikan penekanan kepada seluruh Personel terutama pada titik rawan macet dan titik rawan kecelakaan, agar benar-benar melakukan pemantauan secara cermat. Berbagai strategi bertindak yang telah ditetapkan agar diikuti dengan baik.

“Khususnya dalam mewujudkan keamanan secara umum, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk terus menerus meningkatkan kerjasama dengan rekan-rekan TNI serta stakeholders terkait lainnya,” pungkas Wakapolda.

Turut hadir Kasdam IM, Kadishub Aceh, Dandenpom IM, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Aceh, dan Para Pejabat Instansi terkait jajaran Pemerintahan Aceh.

Selain itu, juga hadir sebagai peserta apel Para Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Aceh serta para undangan dari instansi terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *