Wakapolda Aceh Pimpin Sidang Kelulusan Penerimaan SIPSS T.A 2018

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah memimpin Sidang Pengumuman Kelulusan Tingkat Panda Aceh Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula Mackdum Sakti Mapolda Aceh, Banda Aceh, Kamis (15/02/18) sekira pukul 08.30 WIB.

Wakapolda Aceh yang didampingi Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Anang Pudjijanto dan Pengawas Eksternal Prof Dr. H.Syahrizal Abbas saat membacakan Amanat Kapolda Aceh mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengawas Eksternal dan seluruh anggotanya yang telah bekerjasama dalam mengawasi pelaksanaan seleksi penerimaan calon peserta SIPSS tahun anggaran 2018.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengawas Internal, para ketua tim penerimaan dan seluruh panitia yang terlibat di dalamnya yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan seleksi dari awal hingga akhir tahapan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis di Polda Aceh.

“Bagi peserta yang belum berhasil pada tahun ini jangan berkecil hati apalagi patah semangat, tetap persiapkan diri kalian sebaik mungkin, untuk mengikuti seleksi pada kesempatan berikutnya,”pungkasnya.

Kepada tribratanewsaceh.com Karo SDM Polda Aceh menjelaskan, dari Sembilan peserta yang mengikuti Sidang Kelulusan, Semua dinyatakan lulus. Namun yang terpilih berdasarkan Kuota penerimaan cuma satu orang Yaitu Rr. Sita Prameswari Nomor Panda : 20103/W/0012 Prodi, dari Jurusan Teknik Kimia Universitas Syiah Kuala.

“Selanjutnya masih ada satu tantangan lagi yaitu menghadapi Seleksi Tingkat Panitia Pusat Di Sespimma Lemdikpol Jakarta Selatan, yang dijadwalkan akan berangkat pada tanggal 16 Februari 2018, untuk itu persiapkan diri dengan sebaik-baiknya,”jelas Karo SDM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Aceh, Tim Pengawas Ekternal dan Internal serta orang tua Wali para peserta calon SIPSS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *