Wakapolda Aceh Pimpin Sidang Kelulusan Sespimmen Polri Dikreg ke-58 Tingkat Panitia Daerah

tribratanewsaceh.com – Wakapolda Aceh Brigjen Pol Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM memimpin sidang kelulusan seleksi Sespimmen Polri Dik Reg ke-58 tahun 2018 tingkat Panitia Daerah di Aula Machdum Sakti, Polda Aceh, Kamis (15/02/18) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sidang ini turut dihadiri Karo SDM Polda Aceh,  Kabid Dokes, Kabid Propam, seluruh peserta seleksi dan panitia seleksi tingkat daerah.

Pada seleksi kali ini 6 (enam) Pamen terbaik dinyatakan berhasil lulus seleksi tingkat daerah setelah mengikuti beberapa proses tahapan seleksi.

Dalam Sambutan Kapolda Aceh yang dibacakan Wakapolda antara lain mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan Polda aceh untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya yaitu dengan menyelenggarakan seleksi pendidikan pengembangan umum anggota Polri yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Bagi peserta yang dinyatakan lulus terpilih ditingkat panitia daerah nantinya akan mengikuti seleksi ditingkat pusat berupa tes potensi akademik dan tes Toefl,” ujar Wakapolda.

Selanjutnya kepada peserta yang lulus Wakapolda mengucapkan “selamat dan saya berpesan agar mempersiapkan diri dengan terus berlatih, belajar dan berdoa untuk menghadapi seleksi tingkat panitia pusat, laksanakan dan ikuti seleksi tingkat panitia pusat dengan serius dan disiplin sesuai jadwal dan aturan yang telah ditetapkan serta bersainglah secara sehat, jangan lakukan perbuatan yang tercela yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi Polri terutama Polda Aceh yang kita cintai ini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *