Wakapolda Aceh Pimpin Wanjak Penetapan Kelulusan SIP T.A 2018

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Drs. Rio S Djambak yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah memimpin Sidang Kelulusan Akhir Seleksi SIP Dik Reg Ke-47 tahun 2018, bertempat di Aula Serba Guna Polda Aceh, Senin (19/02/18) sekira pukul 14.30 WIB.

Dari 243 Peserta berdasarkan Kuota untuk wilayah Aceh tahun 2018, peserta yang terpilih sesuai dengan Kuota sebanyak 37 peserta, antara lain yaitu 18 Polki, 7 Polwan dari SIP Reguler dan 5 dari Psikologi serta 7 orang dari SIP Khusus.

Wakapolda Aceh yang didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal dan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Anang Pudjijanto saat membacakan Amanat Kapolda mengatakan, saya mengucapkan selamat kepada calon peserta didik yang dinyatakan lulus terpilih pada hari ini, tanamkan komitmen, tekat, semangat dan motivasi serta kedisiplinan yang tinggi selama mengikuti pendidikan, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri atau mencoreng nama vaik Polda Aceh yang kita Banggakan.

Bagi peserta yang belum berhasil pada tahun ini jangan berkecil hati apalagi patah semangat, tetap persiapkan diri kalian sebaik mungkin, untuk mengikuti seleksi pada kesempataj berikutnya.

“Selanjutnya, saya mengucapkan terima Kasih kepada pengawas Internal, para Ketua Tim Panitia Seleksi beserta anggotanya, yang telah bekerja keras dalam mewujudkan seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Tahun 2018 secara Clear end Clean yang bersih, transparan, Akuntabel, dan Humanis di Polda Aceh”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para beberapa Pejabat Utama Polda Aceh dan Pengawas Internal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *