Wakapolres Aceh Besar Pimpin Apel Bulanan Bhabinkamtibmas Jajaran

tribratanewsaceh.com – Wakapolres Aceh Besar Kompol Agung Prasetyo,SH melakukan pengecekan serta memberikan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Apel Bulanan di mushalla Polres Aceh Besar, Kamis (20/10/2016).

Pada kesempatan itu Wakapolres berpesan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Besar agar tidak bersifat arogan dan selalu bekerja secara humanis serta harus bersikap netral dalam Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Wakapolres juga berpesan jika Bhabinkamtibmas bekerja dengan baik dan benar, maka Satuan Reserse Kriminal kemungkinan tidak akan bekerja, dikarenakan kejahatan tidak akan mungkin terjadi, itu semua berkat keberhasilan dari Bhabinkamtibmas dalam merangkul dan mengajak masyarakat kepada hal-hal positif dan baik.

dsc00441-150x150Selanjutnya Kompol Agung Prasetyo,SH memberikan reward kepada personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Lhoong kesatuan Polres Aceh Besar kepada Brigadir Nurdin yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *