Wakapolres Aceh Tenggara Dan Personel Polres Turut Amankan Lokasi Kebakaran Gereja

tribratanewsaceh.com – Wakapolres Aceh Tenggara, Kompol Imam Asfali SIK didampingi beberapa personel Polres Aceh Tenggara mengamankan lokasi kebakaran sebuah Gereja Karismatik Betani dan satu unit rumah Wakil Pendeta dan satu unit Paud Tali Takum di Desa Kane Mende Kec. Lauser Kab. Aceh Tenggara, Kamis (29/09/16).

g3Kepada Tribratanewaceh.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari Melalui Wakapolres Kompol Imam Asfali SIK mengatakatan  “kejadian awalnya kebakaran itu sekitar pukul 12.30 Wib, dua orang laki-laki bernama Daniel Fransiskus  Silaban dan Jhosua mereka berdua sedang membersihkan rumah wakil pendeta Situmorang tiba-tiba mereka bertengkar mulut, kemudian Jhosua keluar dari dalam rumah dan meninggalkan Daniel Sendiri di dalam rumah tersebut, Tiba-tiba masyarakat sekitar melihat adanya kepulan asap dari dapur rumah wakil pendeta tersebut.” Ujar Wakapolres.

“Di Ketahui Daniel Fransiskus Silaban mengalami gangguan jiwa dia tinggal di rumah wakil pendeta tersebut selama ini dalam masa bimbingan kerohanian.,” tambah Imam Asfali.

g1

Wakapolres Aceh Tenggara dan beberapa personel langsung ke TKP untuk mengecek kebakaran gereja, penyebab kebakaran tersebut belum diketahui pastinya sementera diduga penyebab kebakaran tersebut berasal dari arus pendek listrik, Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir 300 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *