Wakapolres Aceh Timur Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Mukhlis

tribratanewsaceh.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam,S.I.K, bersama beberapa Perwira dan Anggota Polres Aceh Timur, melayat ke rumah duka Almarhum Mukhlis alias Pokle di Desa Blang Rambong, Kecamatan Banda Alam, Aceh timur, Sabtu (25/02/17) siang.

“Mewakili pimpinan (Kapolres) dan institusi Polres Aceh Timur, kami turut berduka cita atas peristiwa ini yang mengakibatkan Almarhum meninggal dunia. Semoga semua kesalahanya diampuni oleh Allah SWT. Sedangkan keluarga, terutama istri dan anak-anak, semoga diberikan kekuatan iman, lahir dan batin,”ujar Wakapolres.

Mukhlis alias Pokle meninggal dunia akibat terkena tembakan oleh petugas Reserse Narkoba Polda Aceh saat akan melakukan penangkapan terhadap dirinya. Penangkapan terhadap Mukhlis merupakan pengembangan dari Narkoba Polda Aceh yang sebelumnya melakukan penangkapan terhadap tersangka yang lain di tempat terpisah.

Namun saat akan dilakukan penangkapan, Mukhlis berusaha lari. Petugas sudah memberikan beberapa kali tembakan peringatan, namun Mukhlis terus berusaha meloloskan diri. Akhirnya petugas melumpuhkan Mukhlis dengan menembak bahu sebelah kiri. Usai diterjang timah panas, petugas hendak membawanya ke Rumah Sakit di Banda Aceh, namun baru sampai Kota Lhokseumawe, Mukhlis menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya.

tribratanewsacehtimur  (Iwan Gunawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *