Wakapolres Bireun Hadiri Peringatan (HANI)

54c37642-b80d-47e8-a793-00096d9fb7b8tribrataneewsaceh.com – Wakapolres Kompol Siswara Hadi Chandra,S.Ik, hadiri acara Peringatan,”Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2016 Bertempat dihalaman Pendopo Bupati Bireuen, Rabu (07/09/16).

Dengan mengangkat tema ”Mendengarkan Suara Hati Anak anak Dan Generasi Muda Merupakan Langkah Awal Membantu Mereka Tumbuh Sehat Dan Aman Dari Penyalahgunaan Narkoba”.

Acara yang turut dihadiri Para Muspida Kabupaten Bireuen, serta Perwakilan Pelajar dari tiap Sekolah, dibuka dengan penampilan Tarian Ranup Lampuan

Wakapolres Bireuen yang mewakili Kapolres Bireuen, Akbp Heru Novianto,Sik, dalam kata sambutannya mengatakan, Kami Pihak Kepolisian berharap ada dukungan Besar dari Masyarakat dalam memberantas Peredaran Narkoba yang sudah sangat meresahkan Kita semua, apa lagi saat ini kita lihat  Pemberitaan tentang Peredaran Narkoba yang tidak lagi mengenal Batas Usia.

Di penghujung acara Para Muspida, melepaskan Balon keudara, bukti akan bersama-sama,”memberantas Narkoba di kabupaten Bireuen menuju Harapan baru bebas dari Narkoba.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *