Wakapolres Gayo Lues: ”di Tengah Pandemi Covid-19, Anggota Harus Lakukan Olahraga Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh”

tribratanewsaceh.com – Merupakan Kewajiban Seluruh Anggota Polri dan Merupakan Kegiatan Rutinitas Bagi Setiap Anggota Polri Dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Sebelum Dan Sesudah Melaksanakan Tugas Terlebih Dahulu Melaksanakan Apel.

Apel Pagi Pada Kesempatan Hari Ini Dipimpin Wakapolres Kompol Andiyano,SKM Dengan Diikuti Para Kabag, Kasat, Perwira Dan Anggota Polres Gayo Lues, Rabu (12/05/2020).

Dalam arahannya Wakapolres Mengajak Seluruh Personil Polres Gayo Lues Untuk Meningkatkan Disiplin Dan Kinerja Sesuai Tugas Pokoknya Masing-Masing Serta Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Secara Profesional, Modern Dan Terpercaya (Promoter). Serta Menyampaikan Agar Seluruh Anggota Selalu Memegang Pedoman 3S ( Senyum, Sapa, Salam) Dalam Melayani Masyarakat.

Wakapolres Juga Menyampaikan Kepada Seluruh Anggota Agar Melaksanakan Olahraga Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Di Tengah pandemic covid-19 Saat Ini, Wakapapolres Juga Menyampaikan Agar Melaksanakan Olahraga Dengan Teratur Dan Tepat Tidak Di Porsir Sesuai Dengan Kemampuan Tubuh Masing-masing.

Wakapapolres Mengingatkan Kepada Anggota Polres Gayo Lues Selalu Jaga Sikap Tampang, Selalu Jaga Kekompakan Dan Untuk Selalu Mengantisipasi Guantibmas Yang Terjadi Di Wilkum Polres Gayo Lues. Dan Wakapolres Menyampaikan Terkait Peraturan Disiplin Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2003.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *