Wakapolres Langsa Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Hermanto

waka-polres-langsa-pimpin-upacara-pemakanan-aiptu-hermanto34web1tribratanewsaceh.com – Langsa, Wakil Kepala Kepolisian Resor Langsa, Komisaris Polisi Andi Kirana, SIK, MH, mepimpin upacara pelepasan jenazah Ajun Inspektur Polisi Satu Hermanto, di tempat pemakaman Umum, Gp Birem Puntong, Kec Langsa Baro,(17/09/16).

Aiptu Hermanto yang semasa berdinas di Polres Langsa dan menduduki jabatan sebagai Paur Log Subbag Sarpras Bag Sumda,  menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (17/09/16), sekitar pukul 08.00 WIB di RSUD Murni Teguh Medan dikarenakan sakit yang sudah beberapa waktu dideritanya.

web33Dari rumah dukanya di Desa Paya Bujok Seulemak, kec. Langsa Baro, dilakukan upacara serah terima pemakaman dari pihak keluarga kepada Polres Langsa untuk dapat dimakamkan secara dinas Kepolisian sebagai bentuk penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui dinas Kepolisian. Upacara pemakaman tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Langsa KOMPOL Andi Kirana,SIK,MH dan turut hadir dalam upacara tersebut, di antaranya para Kabag, Kasat, Para Kapolsek jajaran, anggota Polres Langsa baik perwira maupun bintara serta Bhayangkari Cabang Langsa beserta pengurus.

web6“Aiptu Hermanto adalah sosok pribadi yang selama ia berdinas di Polres Langsa dikenal dengan pribadinya yang baik dan bersahaja, serta keramahannya dengan sesama rekan dan pimpinan menjadi sebuah panutan bagi kami semua, dan dengan meninggalnya beliau, kami benar-benar kehilangan sosok seorang kerabat, maka sudah selayaknya kami sebagai rekan beliau dapat memberikan penghormatan terakhir atas jasa-jasanya selama berdinas bersama,” jelas Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *