Wakapolres Pidie Sidak Polsek Jajaran, Terlibat Narkoba Kita Pecat

96348tribratanewsaceh.com – Inspeksi Mendadak (Sidak) Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM didampingi oleh Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyan, SH, MM, Kasi Was Iptu Taufiq, SE, Kasi Propam Iptu H. Bukhari, Kasat Intelkam AKP Firdaus Jufrida serta KBO Intelkam Ipda Ridwanto mendatangi Polsek – Polsek Jajaran Polres Pidie tanpa memberitahukan sebelumnya untuk Mengecek setiap anggota, Kamis (03/03/16) sekira pukul 08.00 Wib.

Waka Polres Pidie di Sela-sela Sidak Mengatakan,” Saya akan terus mengecek Polsek – Polsek Jajaran Polres Pidie bersama para Perwira Staf, bila ada anggota yang melakukan pelanggaran akan saya tindak tegas,” ungkap mantan Kabag Ops tersebut.

Pemeriksaan yang akan dilakukan meliputi, Sikap Tampang, Kerapian Pakaian dan Atribut Pakaian Dinas yang sesuai, Data Guantibmas Polsek dan data – data lainnya Seperti Kelengkapan Senpi dan Amunisi, KTA / SIM / STNK dan Identitas Pribadi anggota yang lainnya.

“Bagi anggota yang tidak bisa menampakkan kartu identitas pribadinya dan performance yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, akan ditindak tegas Oleh Sie Propam Polres Pidie, begitu juga anggota yang terlibat Narkoba apapun jenisnya akan kita pecat,” ujar Waka Polres Pidie.

Sumber : tribratanewspolrespidie.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: