Wakapolsek Johan Pahlawan Jadi Pembina Upacara di SMP Neg 2 Meulaboh

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka Pembinaan Remaja, Waka Polsek Johan Pahlawan Ipda Syamsari telah melakukan Giat pembinaan dan Penyuluhan dengan menjadi pembina upacara di SMP Negeri 2 Meulaboh, Aceh Barat, Senin (16/01/17).

Wakapolsek dalam amanatnya pada upacara tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah, sehingga dimata anak-anak sekolah bahwa Polisi bukanlah aparat yang jelek dan ditakuti.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba yang sering terjadi pada saat ini.

“Mengisi waktu luang dengan hal-hal yang positif seperti olahraga, bimbel  dan lain-lain, untuk menghindari penggunaan narkoba karena hal tersebut berawal dari pergaulan yang tidak baik,” jelasnya.

Diharapkan para siswa/i SMP Negeri 02 Meulaboh tidak ada yang terlibat Narkoba dan mematuhi peraturan Lalu lintas sesuai undang-undang lalu lintas dan ULLAJ No.22 Tahun 2009.

Pelaksanaan upacara berjalan lancar, dengan sambutan baik dari pihak sekolah dan para pelajar pun mendengar baik arahan yang disampaikan dilapangan SMP Negeri 2 Meulaboh tersebut.

(ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *