Warga Aceh Utara Serahkan 45 Butir Peluru Aktif ke Polres Aceh Utara

tribratanewsaceh.com – Seorang warga asal Gampong Seuneubok Dalam Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Basyaruddin (65) menyerahkan 45 butir peluru aktif ke Polres Aceh Utara, Selasa (17/01/17) kemarin.

menurut pengakuan Basyaruddin,  peluru itu ditemukannya di kedalaman 60 centi meter saat menggali tanah untuk mencari cacing umpan mata kail di halaman rumah putrinya di Gampong Lhok Tampu Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe pada Jumat (13/1/2017) lalu.

57500-akbp-untung-sangaji-pernah-ditembak-saat-nyemplak-motorKapolres Aceh Utara sendiri menyatakan, memang benar telah datang seorang warga ke Mapolres Aceh utara dan menyerahkan sejumlah peluru aktif tersebut dengan suka rela.

“Ya, peluru itu diserahkan kemarin (Selasa) sekitar pukul 18.00 WIB dan kondisi peluru masih sangat bagus diantaranya 39 butir jenis SS1 dan 6 butir jenis revolver kaliber 38, dan total keseluruhan 45 butir,” ucap AKBP Untung Sangaji, Rabu (18/1/2017).

Untung juga menambahkan, peluru aktif tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik hitam dan kain warna merah, dan seraya mengucapkan terima kasih kepada Basyaruddin.

“Saya berterima kasih kepada warga yang telah menyerahkan amunisi itu dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada yang bersangkutan,” imbuh nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *