Warga Laporkan Penemuan Mayat Bayi Ke Polsek Samudera

tribratanewsaceh.com – Lhokseumawe, Di saat banyak pasangan rumah tangga tak dikaruniai anak, di Aceh Utara justru ada orang tua yang tega membuang buah hatinya yang masih bayi. Tragisnya, bayi mungil tak berdosa itu ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia. Mayatnya ditemukan Warga Desa Pie, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara masih bertali pusar di pinggiran tepi Krueng Pase, Senin (17/07/17) dini hari.

Kapolsek Samudera mengatakan, bayi yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan. Bayi ditemukan oleh warga setempat bernama Ramli (40) sekitar pukul 01:00 WIB. menurut pengakuan saksi, saat itu Ramli sedang mencari udang di tepi sungai tersebut, tiba-tiba dia melihat ada sebuah benda yang mengambang.

Saat ditelisik, ternyata sesosok mayat bayi perempuan malang yang masih lengkap dengan tali pusar. dan sudah dalam kondisi mengenaskan dan membusuk.

Kemudian, Ramli melaporkan temuannya tersebut ke perangkat desa setempat dan ke petugas Polsek Samudera. Mayat bayi malang itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe.

Sampai saat ini kita belum mengetahui dari mana bayi malang itu berasal, kita masih melakukan proses penyelidikan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *