Warga Sakti Serahkan Senpi Revolver Ke Polres Pidie

tribratanewsaceh.com – Tim gabungan Sat Rekrim dan Sat Intelkam Polres Pidie Kembali mengamankan satu pucuk senjata api laras pendek yang diserahkan oleh warga Sakti di jalan persawahan Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Jumat (21/04/17) sekira pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, S.H.M.H., kepada tribratanewsaceh.com menjelaskan, berdasarkan laporan dari Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, sebelumnya telah dilakukan koordinasi dan penggalangan serta pendekatan oleh tim Opsnal Sat Reskrim dan Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie, sehingga dengan kesadaran sendiri masyarakat tersebut menyerahkan satu pucuk senpi laras pendek jenis colt’s.

“Senjata tersebut berikut dengan lima butir peluru calliber 38mm diserahkan warga dilokasi di pinggir jalan persawahan Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie dan masyarakat tersebut meminta agar namanya dirahasiakan,”sebut Goenawan.

“Selanjutnya barang bukti tersebut telah diamankan di Mako Polres Pidie dan mendatakan serta identifikasi senpi tersebut,”jelas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *