Warga Temukan Bayi Dalam Kardus, Polsek Trienggadeng Buru Orang Tua Bayi

tribratanewsaceh.com – Warga Gampong Meucat Pangwa Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya malam tadi menemukan seorang bayi laki – laki yang terbungkus kain di dalam sebuah kardus air mineral, Selasa (06/09/16) sekira pukul 21.00 Wib.

Penemuan bayi laki – laki tersebut bermula pada saat seorang warga BN 14 tahun, Eks. pelajar , warga gampong Meucat Pangwa yang pada saat kejadian berada di depan rumah dan melihat sepasang muda – mudi lewat dengan mengendarai sepeda motor jenis matic yang datang dari arah Banda Aceh – Medan lalu berhenti di pinggiran jalan tepat persis didepan rumahnya dan meletakkan barang berbentuk kardus bekas air mineral kemudian langsung pergi ke arah Ds. Deah Pangwa, setelah itu BN memberitahukan kepada saudaranya yang lain bahwa ada orang yang meletakkan kardus mencurigakan tersebut.

mengetahui kejadian tersebut mereka lalu mendekati kardus tersebut dan melihat ternyata ada sosok bayi laki – laki yang terbungkus kain pembalut bayi dan disamping kardus diletakan botol dan kotak susu yang dimasukkan didalam sebuah kantong plastik.

Kemudian oleh warga bayi laki – laki tersebut langsung dibawa oleh ke Mapolsek Trienggadeng untuk diamankan. Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Mulyadi mengatakan untuk kondisi Bayi saat ini dalam keadaan sehat dan untuk perawatan awal kami telah menghubungi Puskesmas terdekat agar segera bisa di bawa ke RSU Pidie jaya dan dari dugaan sementara bayi laki – laki tersebut dibuang oleh sepasang kekasih dari hasil hubungan gelapnya atau diluar nikah dan untuk pelaku pembuangan bayi saat ini sedang kita buru untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *