Warga Temukan Benda Mirip Bom di Tempat Sampah, Tim Jibom Brimob Batalyon-B Pelopor Lhokseumawe Amankan Area

tribratanewsaceh.com – MendapatĀ laporan dari warga, terkait ditemukannya sejenis bom molotov yang terbungkus lakban hitam di dusun benara Kp.Pondo Baru Kec.Bandar, yang tergeletak di pembuangan sampah yang telah dibakar tepatnya di kediaman sdr.Zul Bahri 50 thn, dalam hal ini tim jibom batalyon-B Pelopor amankan bom molotov tersebut, penemuan ini ditemukan pada Sabtu malam sekira pukul 20.15 Wib. Seninā€(20/01/2020).

Minggu, (19/1/2020) Benda yang diduga Bom Molotov diamankan oleh Tim Jibom dari Batalyon B Pelopor Lhokseumawe, selanjutnya benda tersebut akan dibawa untuk diamankan di Kompi 3 Batalyon B Pelopor.
Awalnya benda temuan warga kec.bandar kab.bener meriah tersebut adalah bom molotov, namun setelah diurai oleh jibom, ternyata hanya petasan yang berdaya ledak rendah (low eksplosive). Pengamanan Benda yang diduga Bom Molotov tersebut dilakukankan oleh Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan Tim Jibom Batalyon-B Pelopor Lhokseumawe.

Situasi kamtibmas Polsek Bandar Polres Bener Meriah Pasca penemuan petasan yang berdaya ledak rendah (low eksplosive) tersebut, masih dalam keadaan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *