Warga Temukan Mayat Setengah Telanjang di Sawang

IMG-20160322-WA0004tribratanewsaceh.com – Kepolisan Resor Lhokseumawe Sektor Sawang mendapat informasi dari masyarakat bahwa ditemukan satu sosok mayat perempuan di Gampong Riseh Tunong Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Selasa (22/03/16) sekitar pukul 07.30 WiB.

Mayat tersebut ditemukan didalam kebun warga milik warga asal Dusun Blang Ranto Kec. Sawang Kab. Aceh Utara yang tidak jauh dari jalan Dusun Blang Ranto menuju Dusun Ala Selo tanpa mengenakan busana bagian bawah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang triarsono. S.Ik melalui Kapolsek Sawang IPTU Bukhari Gam Cut kepada tribratanewslhokseumawe.com menyampaikan, setelah menerima dan memastikan informasi masyarakat benar, Kapolsek Sawang dibantu Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe serta dari puskesmas sawang langsung menuju ke TKP.

“Saat ditemukan, Mayat tersebut dalam keadaan telungkup, terdapat luka diduga akibat kekerasan, dibagian muka korban terdapat luka akibat benturan benda tumpul serta bagian belakang badan terdapat satu luka tusukan benda tajam,”ujarnya.

Sejumlah warga setempat yang ikut menyaksikan saat mayat dievakuasi ke ambulan menduga,”mungkin korban diperkosa baru dibunuh, karena waktu ditemukan tidak memakai rok atau celana,”ujar salah satu warga.

Sementara itu, identitas Mayat yang ditemukan bernama Maryani Bin Hasballah (40) warga Desa Lambayong Dusun Araselo, juga ditemukan sepeda motor matic jenis Beat milik korban yang diparkir tidak jauh dari lokasi penemuan mayat wanita tersebut.

“Jenazah sudah kita evakuasi ke RSU Cut Meutia dan kita tunggu hasil pemeriksan dan perkembangan lebih lanjut,” tambah Kapolsek.

Humas Polres Lhokseumawe – tribratanewslhokseumawe.com

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: