Waspada! Pencuri Ban dan Veleg Mobil Beraksi di Samalanga

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor (Polres) Bireuen dan Polsek Samalanga melakukan penyelidikan hilangnya Ban dan Veleg mobil merk Avanza Veloz No.Pol. BL 1922 KOO, milik H. Basyir (59) warga Desa Matang Wakeuh, Kecamatan Samalanga.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, S.I.K yang didampingi Kapolsek Samalanga, Iptu Bahrun, mengatakan mobil tersebut seperti biasa diparkirkan diteras rumah yang berada di pinggir jalan lintas Medan–Banda Aceh.

”Ketahuan hilangnya ban dan veleg serta satu unit sepeda pada pukul 06.00 WIB, saat pemilik mobil H. Murniati Ahmad (57) seperti biasa keluar dari rumah” sebut Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat Reskrim “setelah ban dan veleg dilepas, mobil diganjal dengan potongan kayu, batu dan besi, jadi mobil terlihat masih dalam posisi seperti ada ban” ujarnya.

Hingga saat ini satuan Reserse Kriminal terus melakukan penyelidikan dan pengembangan dari beberapa kasus serupa yang telah terjadi dalam wilayah hukum Polres Bireuen.

Pemilik mobil dihimbau untuk lebih berhati–hati saat memarkirkan kenderaannya pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *